Arya bocah obesitas sekarang

Makanya, kita inisiatif guru yang datang ke sini," kata kepala sekolah, Mustopa. Kisah Arya, si bocah obesitas Rabu, 13 Juli - Kita akan cari penyebabnya apakah hormonal atau bagaimana," kata dia. Bocah berusia 10 tahun yang memiliki berat badan di atas kilogram itu memaksa pulang karena ingin sekolah pada hari pertama masuk di tahun ajaran baru Setelah bangun, dia bermain game favoritnya Clash of Clan di ponsel pintar, atau bermain karambol jika teman-temannya datang ke rumah.

Turun 60 Kg, Ini Penampakan Arya 'Bocah Obesitas' Sekarang

Kala itu, Arya Permana memiliki bobot tubuh mencapai kilogram padahal usianya masih 10 tahun. Selain harus dibentuk tim dokter, perlakuan terhadap Arya di rumah sakit itu juga cukup jauh berbeda dengan pasien pada umumnya.

Terakhir, Pemkab Karawang memberikan fasilitas pengobatan obesitas. Karena sudah sangat banyak wartawan yang datang," kata Ny Rokayah, ibu Arya di Karawang belum lama ini.

Kini Arya juga memiliki banyak teman setelah ia kembali aktif bersekolah. Rumah Rokayah dan suaminya yang bekerja sebagai petugas keamanan di pabrik kertas tak pernah sepi. Sebelum diet beratnya mencapai kg. Tetapi sekarang, berat anak itu mencapai kilogram.

Image caption Dua bocah bermain bola tak jauh dari rumah dan sekolah Arya. Dia juga memberikan semangat buat para fitnessmania dan masyarakat pada umumnya untuk terus memperjuangkan kesehatan.

Arya sekarang bisa pergi keluar dan bermain serta olahraga dengan teman-temannya.

VIDEO: Turun 83 Kg, Begini Badan Arya Si Bocah Obesitas Sekarang

Semoga fitnessmania dan kita semua bisa belajar dan jadi saksi perjalanan Arya ke arah sehat, serta menjadikannya sbg motivasi bagi kita semua Yang dulunya ia tak sanggup untuk berjalan 10 langkah ini, sekarang sudah bisa berjalan jauh.

Hasil pemeriksaan itu, dokter menyimpulkan Arya baik-baik saja. Bocah berusia 10 tahun yang memiliki berat badan kilogram tersebut datang ke sekolah dengan diantar kedua orang tuanya, Ade Somantri 42 dan Rokayah Arya tidak mengenakan seragam, karena tidak ada seragam sekolah dasar yang cukup dikenakan oleh Arya karena badannya yang cukup besar.

Dia juga memberikan semangat buat para fitnessmania dan masyarakat pada umumnya untuk terus memperjuangkan kesehatan.

Bahkan ia terlihat dapat bermain dengan para temannya.

Arya bocah obesitas

Selama 2 bulan diet, berat badan Arya turun menjadi kg. Bahkan operasi itu membuat perutnya lebih kecil dan membuatnya tidak mudah lapar. Berbeda dengan siswa lainnya, Arya datang ke sekolah tidak berseragam.

Salut buat Arya yg pelan2 turun berat badannya dan meningkat kesehatannya karena dukungan ayah ibu, keluarga, teman2, dokter, lingkungan, dan tentunya usaha dan niat utk kurus dari Arya sendiri.

Kamu bisa aryaa Semangat arya! Dia mengaku sesak nafas saat jalan. Djulistyo TB. Bagaimana tidak, saat itu bocah yang baru berusia 10 tahun yang masih duduk di kelas IV Sekolah Dasar SD memiliki berat badan kilogram.

Kabar yang jauh lebih membahagiakan, Arya sekarang mengaku senang bisa bebas beraktivitas. Langkah Arya menuju sekolah beberapa kali terhenti karena merasa lelah.

Ingat Arya Permana Bocah Obesitas 192 Kg yang Viral Hingga ke Luar Negeri? Begini Kabarnya Sekarang

Seperti bocah 10 tahun pada umumnya, Arya tidak banyak mengurai kata. Bocah obesitas yang sulit beraktivitas karena memiliki berat badan sampai kilogram tersebut kini mulai menjadi anak normal seperti pada umumnya.

Kamu pasti bisa!!!Turun 60 Kg, Ini Penampakan Arya 'Bocah Obesitas' Sekarang suara. robadarocker.com - Masih ingat Arya Permana? Bocah obesitas dari asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, yang sempat heboh pada ini ternyata sudah 'lebih langsing'. Transformasi Arya Permana: Lain Dulu, Lain Sekarang.

Editor: Mulyadi Abdillah. Arya Permana (Foto: Facebook Ade Somantri Kusumah) robadarocker.com - Masih ingat dengan Arya Permana, bocah obesitas yang pernah viral pada lalu? Yah, dua tahun lalu berat badan bocah asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang itu mencapai Author: Mulyadi Abdillah.

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan ke Ponpes Al-Baghdadi, “Kalau Ingin Negara. Arya Permana, bocah obesitas ekstrem asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mulai masuk sekolah di Sekolah Dasar Negeri Cipurwasari, Kampung Pasir Pining, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Senin.

Keadaan Arya Bocah Obesitas sekarang

Hari ini juga merupakan hari pertama masuk sekolah tahun ajaran / Arya Bocah Karawang yang Terserang Obesitas: Sudah Bisa Main Bola Kondisi sekarang Arya Permana (Foto: Raga Imam/kumparan) Masih ingat Arya Permana, bocah obsesitas asal Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegal Waru, Karawang, Jawa Barat?Author: @Kumparannews.

Arya Permana, 12, berhasil memangkas 83 Kg setelah melakukan diet. Bocah asal Karawang pemegang rekor Muri sebagai anak dengan bobot tubuh terberat tersebut kini banyak mengalami perubahan.

Arya Permana, 12, berhasil memangkas 83 Kg setelah melakukan diet. Masih Ingat Bocah Obesitas Arya Permana? Begini Kabarnya Sekarang.

Arya bocah obesitas sekarang
Rated 3/5 based on 65 review